Senin, 15 Oktober 2012

Silvestre Ungkap Alasan ke Old Trafford

Mikael Silvestre. (Foto: Reuters)
Mikael Silvestre. (Foto: Reuters)
MANCHESTER – Mikael Silvestre menjelaskan alasannya secara tiba-tiba nongol di pemusatan latihan Manchester United. Silvestre mengatakan datang ke Old Trafford untuk berlatih.

Silvestre yang memperkuat Setan Merah dari 1999-2008, sekarang tidak memiliki klub lagi setelah kontraknya bersama Werder Bremen berakhir. Pemain asal Prancis ini diundang Sir Alex Ferguson untuk mengembalikan kebugarannya.

“Saya kembali ke sini untuk latihan. Saya datang beberapa pekan lalu dan berbincang dengan pelatih sebelum pertandingan Capital One Cup. Saya mengatakan saya ingin kembali ke Manchester hingga hari raya Natal dan Ferguson mengatakan ‘Datang saja dan latihan sampai fit dan mendapatkan klub baru,” jelas Silvestre.

Silvestre kemudian mengungkapkan ambisinya. Pemain yang melakukan debut 11 September 1999, saat mengalahkan Liverpool ini sepertinya masih berambisi untuk bermain di Premiere League lagi.

“Ketika anda berlatih dengan pemain ini, anda merasa masih memiliki kemampuan untuk bermain di Premier League. Saya sudah fit itu yang penting dan saya masih cukup lapar untuk bermain. Jadi level ini yang masih menjadi target saya,” lanjut bek asal Prancis itu.

“Saya selalu berhubungan dengan klub ini dan saya nyaris mengenal semua orang yang ada di sini. Ada beberapa perubahan setelah empat tahun tidak di sini, namun ada hal yang tidak berubah di tim ini,” tandasnya, kepada MUTV, Sabtu (13/10/2012).
(hmr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar