Senin, 15 Oktober 2012


Scholes Kalah Pamor dari Rafael

Rafael da Silva. (Foto: Guardian)
Rafael da Silva. (Foto: Guardian)
MANCHESTER – Pemain muda Manchester United, Rafael da Silva berhasil mengalahkan seniornya Paul Scholes dalam sebuah polling yang diadakan di situs resmi Manchester United. Tentu saja hal tersebut membuat bek 22 tahun itu bahagia.

Polling tersebut dibuat untuk memilih pemain terbaik sepanjang September lalu, dan Rafael pun unggul atas Scholes yang berada di peringkat kedua. Sejak resmi diadakan pada musim 2007 lalu Rafael merupakan bek ketiga yang sukses meraih penghargaan tersebut.

“Saya bahagia dapat memenangi penghargaan ini, terutama saat mengetahui bahwa jarang seorang bek yang meraih penghargaan ini. Jelas, ini merupakan sebuah penghormatan untuk memenanginya, terutama dapat mengalahkan Scholes, dan saya sangat bangga,” ungkap Rafael, seperti dilansir situs resmi United.

“Ini merupakan bulan yang baik untuk saya. Saya tampil konsisten dan bermain dalam banyak pertandingan dan tentu saja mencetak gol ke gawang Liverpool merupakan nilai tertinggi untuk saya. Saya rasa gol di Anfeld bantu membantu saya banyak saat voting,” tutupnya.

Rafael Pereira da Silva bergabung di Old Trafford setelah meninggalkan Fluminense pada musim 2008. Sejak musim perdananya ia berhasil mencuri perhatian sang pelatih, Sir Alex Ferguson. Tak mengherankan apabila manajemen United menyodorkan kontrak baru untuk pemain internasional Brasil itu hingga 2016 mendatang.
(fit)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar